Biasanya Tak Segairah Ini

Bismilah, hanya itu yang ingin saya katakan di awal tulisan ini. Ada rasa berkobar tadi setelah saya shalat dzuhur, maka timbul niatan mengarah pada gerakan untuk optimis melangkah. Akan saya rubah nama blog dan coba dihiasi dengan inspiratif. Setelah itu, banyak ide bertebaran dan sulit untuk berhenti agar segera di implementasikan. 

Saya merasa menjadi Mahyu yang baru, Mahyu yang punya cita-cita tinggi dan bisa memberi harapan juga inpirasi kepada siapa saja. Memang untuk saat ini hanya di sini, berupa tulisan juga. Tapi saya percaya; waku akan menuntun pada harap yang nyata.. hanya harus melangkah dan yakin akan kuasa-Nya.

Ini tongggak yang luar biasa. Saya coba satukan semangat jualan kopi saya dengan daya kreasi menulis apa yang terasa. Sebuah langkah yang semoga Allah beri pahala dan memiliki esensi untuk ummat manusia.

Ini bagian ikhtiar nyata saya untuk menjaga eksistensi diri, karena saya selalu percaya bahwa langkah yang besar selalau berawal dari mimpi-mimpi yang coba dilakukan. Tak selalu mulus dan hal tulus tercipta.

Apa ini berlebihan dan terlalu lebay? Mungkin bagi mereka, tapi bagi saya wajar saja. Saya suka dengan kemajuan media Mojok dan kemajuan mereka. Ada inspirasi di sana, bukan tidak mungkin blog saya pun akan melewati hal itu. Kalau Allah tlah katakan kun, siapa yang bisa menolak.

Hanya pada Allah saya berharap dan pada-Nya segala harap dikembalikan. Untuk itu, mari melangkah dengan harap dan cita-cita mulia... selamat datang masa depan! (*)

Pandegalang,   29/7/2021

Mahyu An-Nafi

Posting Komentar

0 Komentar