Di Balik Foto Ini


Cerita di Balik Foto Ini
__ 
Tak ada yang aneh dengan foto ini. Di pinggir saya itu relawan Rumah Dunia dan di depan saya Ibu Tias salah seorang pendirinya. Satu lagi, beliau itu kekasih hati Pak Gong. Halal. Sudah teruji masa pokoknya.

 Menarik melihat sisi lain di foto ini, tidak seperti kenyataannya. Saya yakin akan beda cara menafsirkan saya dan kalian. Tergantung sudut pandang mana kalian gunakan. 

Ngomongin sudut pandang, pas lomba kemarin itu ada ibu-ibu peserta nanya. Gimana cara nulis. Nulis apa. Bingung. Saya pun cerita tentang apa aktivitas di rumah.

Dengan cepat ibu itu pun cerita, sederhananya curhat tentang ekonmi keluarga dan aktivitas suaminya. Ternyata mudah ya cerita, diapun menulis. kaum Emak-emak memang sering bikin lucu. Ada saja keramaian kalau sama mereka.

Nah, di depan saya itu dua wanita beda usia. Keduanya punya mimpi berbeda, cita dan asa. Sama-sama ada di Rumah Dunia. Mengeja kata, melukis dunia, berinvestasi untuk di sana. Di alam keabadian.

  Sepertinya itu sih. (**)

Posting Komentar

0 Komentar