Jangan Pergi

salah paham itu berkah saat kita mau menjadikan ibrah. (Sumber: Pixabay. Com)

Jangan pergi, meski aku tahu mudah bagimu
Kemarin siang adalah ketakutan
saat gelombang curiga memeluk kita
Kita terpisah samudra
Menenggelamkan untuk tidak ceria

Jangan pergi, meski aku tahu mudah bagimu
Itu kepura-puraan
hati kita tak izinkan
berontak

siang aku resah,
sore aku curiga
malam terbakar jengkel
anehnya, rindu setengah mati
pada siapa aku ungkap
sedang purnama itu tengah tidak baik
aku menjerit pada kesunyian.

Jangan pergi, 
mimpi kita belum rampung 
 kenyataan masih gelap
aku ingin memeluk
tidak hanya sekedar kata

Pandeglang, 8 September 2023.  22.41

Posting Komentar

2 Komentar

  1. mewakili,ingin rasanya kata" ini ku ucapkan sm dia ...tp apalah daya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuliskan lah, karena menulis adalah cara mengobati luka dan tidak harus "dia" tahu apa yang dirasa, sebab cinta tak slalu harus bersama.

      Hapus

Menyapa Penulis